Saat The Rock – Jason Harus Menghentikan Idris Elba

Hobbs-and-Shaw-Header-yang-viral-sirajaqq

Yang Viral – Trailer Hobbs & Shaw resmi dirilis pada bulan kedua di tahun 2019 ini. Film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Jason Statham ini merupakan spin off dari franchise Fast & Furious. Keduanya kembali berperan sebagai Luke Hobbs dan Deckard Shaw di Fast & Furious Present: Hobbs & Shaw.

Hobbs (The Rock) merupakan agen America’s Diplomat Security Service yang amat sangat berdedikasi. Sedangkan Shaw (Jason Statham) adalah mantan anggota militer elit Inggris. Dua tokoh ini pertama kali dipertemukan dalam film Furious 7 pada tahun 2015 lalu. Saat itu, kedua tokoh ini menjadi rival yang mencoba untuk saling mengalahkan satu sama lain.

Baca juga: Demi ‘Keluarga Cemara’, Zara JKT48 Rela Potong Rambut Pendek

Kali ini keduanya akan bahu membahu melawan manusia bionik, Brixton (Idris Elba). Kehadiran manusia setengah robot ini ditakutkan bisa mengancam populasi manusia. Aksi Hobbs dan Shaw nantinya akan dibantu dengan kedatangan agen MI6 Hattie Shaw yang diperankan Vanessa Kirby, yang juga adik Jason.

Hobbs dan Shaw yang semula musuh bebuyutan ini harus menjadi rekan satu team. Pasalnya Brixton bukan penjahat biasa, manusia super ini kebal peluru dan miliki kecerdasan di atas rata-rata. Aksi mereka akan dimulai dari Los Angeles sampai ke London.

Baca juga: Wujud Peneror dalam film ‘Bird Box’ Ternyata Aslinya Lucu!

Semula nama Jason Momoa santer dikabarkan akan bergabung dalm penggarapan film ini. Namun karena bentrok dengan jadwal Jason di DC Universe ia tak bisa bergabung. Tapi The Rock masih amat ingin Jason bisa bergabung di penggarapan film berikutnya.

Film bergenre action namun masih diselipi joke segar ini akan diarahkan oleh sutradara David Leitch dari DEADPOOL 2. Nantinya Jason Statham dan The Rock juga akan membantu dari sisi produser. Film ini diperkirakan mulai tayang pada musim panas alias Agustus 2019.

Sumber: KapanLagi.com

Follow dan Like sosmed kita dong
error

Tinggalkan Balasan