Ole Gunnar Solskjaer Sudah Kehilangan Akal Soal Sanchez

2019-02-12-sanchez-vs-psg-sirajaqq

Yang Viral – Manajer Interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku dirinya tidak bisa berbuat apapun dengan Alexis Sanchez. Sanchez saat ini terus tampil buruk dengan performa di bawah rata-rata dan belum menunjukkan adanya peningkatan, padahal ia merupakan pemain dengan gaji tertinggi di United.

Sanchez lagi-lagi tampil tidak mengesankan saat timnya takluk 0-2 dari Paris Saint-Germain dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/02) dini hari WIB. Sanchez bermain di babak kedua menggantikan Jesse Lingard yang cedera, namun pemain asal Cile itu tampak kebingungan.

Tak Ada Solusi Untuk Sanchez Yang Terus Tampil Buruk

Solskjaer mengakui jika Sanchez tampil buruk, dan ia juga tidak bisa menemukan solusi khusus yang bisa mengatasi masalah yang dihadapi penyerang berusia 30 tahun tersebut.

Baca juga: Paul Pogba Sindir Gaya Permainan Mourinho

“Saya tidak bisa berbuat apapun untuk Alexis. Dia harus mencari solusinya sendiri karena kita tahu dia sebetulnya adalah pemain yang berkualitas,” kata Solskjaer.

Sanchez sendiri baru memberikan kontribusi lima gol untuk Setan Merah sejak dibeli dari Arsenal pada Januari 2018 lalu. Hal ini membuat manajemen Manchester United mempertimbangkan untuk melepas Alexis Sanchez. Hal ini dikarenakan beban gaji yang dimiliki oleh Sanchez, sementara kontribusi yang diberikannya sangat kurang. Sanchez merupakan pemain dengan gaji tertinggi di United, yang mencapai 425.000 Poundsterling per pekan, atau sekitar 7,7 M Rupiah.

Hal ini membuat banyak pemain yang iri dengan gaji Sanchez, salah satunya kiper andalan United, David De Gea. De Gea menolak memperpanjang kontrak di United karena menuntut gaji yang setara dengan Sanchez.

Baca juga: Solskjaer Mengatakan Manchester United Takkan Beli Pemain

Satu lagi pemain United yang tampil di bawah performa standar adalah Paul Pogba. Gelandang Prancis itu bahkan harus diusir wasit saat laga menjelang usai. Hal ini membuat ia harus menepi dalam leg kedua pada 6 Maret mendatang di Paris. Solskjaer menilai bahwa anak asuhnya itu hanya sedang sial.

“Dani Alves cukup cerdik untuk menempatkan kakinya di sana sehingga bertabrakan dengannya. Saya tahu, Paul hanya ingin melindungi bola, tapi rupanya dia sedang tidak beruntung dan menabrak lututnya,” jelasnya.

Sumber: Goal Indonesia

Follow dan Like sosmed kita dong

Tinggalkan Balasan