SanDisk Meluncurkan Micro SD Dengan Ukuran 1 TB

Sandisk-Meluncurkan-Micro-SD-Dengan-Ukuran-1-TB-yang-viral-sirajaqq-rajaqq

Yang Viral – Sandisk Meluncurkan Micro SD Dengan Ukuran 1 TB – Seiring dengan meningkatnya permintaan konsumen terhadap konten berkualitas tinggi, Western Digital menawarkan solusi terbaru pada industri penyimpanan data. Western Digital atau SanDisk baru saja meluncurkan kartu memori SanDisk Extreme UHS-I-microSDXC 1 TC dan Extreme Pro UHS-I microSDXC 1 TB.

Kedua kartu memori tersebut memiliki kecepatan paling tinggi di dunia dan akan secara resmi masuk ke pasar Indonesia. Kartu memori tersebut cocok untuk smartphone, drone dan action camera. SanDisk Extreme 1 TB dan Extreme Pro 1 TB masing-masing memiliki kecepatan baca hinggan 160 Mb/detik dan 170 MB/detik.

Artinya pengguna dapat mentransfer data dan menghemat waktu hingga 50% dibanding menggunakan kartu MicroSD UHS-I standar yang tersedia di pasaran. Peningkatan kecepatan yang drastis ini dapat dilakukan berkat teknologi flash yang dikembangkan oleh Western Digital.


Baca juga: Diperkosa Secara Bergilir Cuma Karena Mengunjungi Pantai


Bagi kalian yang tertarik untuk melakukan pembelian, kedua microSD ini sudah tersedia di beberapa toko online atau e-commerce ternama di Indonesia. SanDisk Extreme UHS-I microSDXC 1 TB dan Extreme Pro UHS-I microSDXC 1 TB bisa langsung kalian beli di Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, JD.ID, dan Blibli.com.

Lalu Bagaimana dengan harga kedua kartu memori ini? SanDisk Extreme UHS-I microSDXC 1 TB ini dibanderol dengan harga Rp8.109.000. Sementara SanDisk Extreme Pro UHS-I microSDXC 1 TB dijual seharga Rp8.964.000. Tersedia juga kartu microSD ukuran 512 GB, yang masing-masing dibanderol dengan harga Rp.3.610.700 dan Rp4.010.000.

Type Kartu Memori Lain Yang Diperkenalkan Western Digital

Pada ajang IFA 2019, Western Digital sudah memperkenalkan SanDisk Extreme Pro CFexpress Card Type B dengan teknologi NVMe generasi terbaru. Kartu memori ini dirancang untuk fotografer dan videografer yang membutuhkan teknologi canggih untuk mengimbangi permintaan konten dengan resolusi tinggi.


Baca juga: Gara-gara Sosmed, Siswi Asal Cirebon Ini Diperkosa 12 Jam


Selain itu, Western Digital juga mengumumkan kehadiran kartu memori SanDisk Extreme Pro SD UHS-I 1 TB. Kartu SD ini mempunyai kapasitas super tinggi yang sangat cocok untuk kebutuhan perekaman video 4K dan sekuensial burst mode untuk fotografi.

Rencananya SanDisk Extreme Pro CFexpress Card Type B dan SanDisk Extreme Pro SD UHS-I 1 TB akan masuk ke Indonesia pada akhir tahun 2019. Mengenai harga, pihak Western Digital masih merahasiakan detail tersebut.

Sumber: DroidPoin.com

Follow dan Like sosmed kita dong
error

Tinggalkan Balasan