Sejumlah Kru Seventeen Masih Belum Ditemukan

proses-evakuasi-korban-tsunami-anyer-sirajaqq-seventeen

Band Seventeen sedang manggung saat tsunami di Anyer terjadi. Hingga saat ini, sejumlah personel Seventeen masih dinyatakan belum ditemukan.

Informasi hilangnya sejumlah kru Seventeen pertama kali disampaikan oleh Rian D’MASIV melalui akun instagramnya, @rianekkypradipta pada Minggu (23/12) dini hari.

“Pray for Seventeeen band.. terkena ombak saat manggung di Pantai Carita.. beberapa crew dan personil belum ditemukan.. mohon do’a agar semuanya baik-baik saja,” tulis Rian di Instagramnya. 

Kabar Rian ini kemudian dikonfirmasi oleh salah satu kru di konser Seventeen di Pantai Carita. Melalui akun Instagramnya @zackthejackman, dia menulis bagaimana dia menyelamatkan diri saat peristiwa itu terjadi.

“Sisa satu sepatu saksi hidup gw kegulung ombak tsunami di Tanjung Lesung.. di dalam air cuma bisa berdoa ‘Tuhan Yesus Tolong!!’. Detik-detik terakhir nafas hampir habis.. tiba-tiba megang besi bekas panggung roboh nyangkut di pohon kelapa,” tulis @zackthejackman. 

Baca juga: Gelombang Tinggi Di Anyer Dipastikan Sebagai Tsunami

“Puji Tuhan saya selamat.. mohon doanya teman-teman.. anak-anak seventeenn Bani, Andi, Herman, Ujang, belum ketemu sampai sekarang..” imbuhnya. 

Hingga Minggu (23/12) pagi ini, jumlah korban tewas dilaporkan sebanyak 24 orang. Sebanyak 165 orang lainnya luka-luka dan dua orang dinyatakan hilang.

Sumber: Detik.com

Follow dan Like sosmed kita dong

Tinggalkan Balasan