5 Alasan Untuk Melakukan Seks Di Pagi Hari

5-Alasan-Untuk-Bercinta-Di-Pagi-Hari-yang-viral-sirajaqq-rajaqq

Yang Viral5 Alasan Untuk Bercinta Di Pagi Hari – Seks di pagi hari bisa menjadi waktu yang sangat sempit bagi pasangan yang sama-sama mempunyai kesibukan. Tapi mungkin kalian berdua bisa memanfaatkan sedikit waktu untuk memadu kasih dengan suami atau istri.

Megan Fleming, PhD, terapis seks dan hubungan di New York City menjelaskan bahwa manfaat seks di pagi hari tak cuma bermanfaat untuk kesehatan jiwa dan raga. Dikutip dari Health, inilah lima alasan mengapa harus bercinta dengan pasanganmu di pagi hari.

1. Kamu sudah beristirahat dengan baik

Orgasme yang luar biasa tidak akan terjadi jika kamu merasa lelah dan tegang. Gairah hanya terjadi ketika kamu merasa santai dan pikiran jernih, kata Fleming. 

Baca juga: 10 Film Semi Yang Berkualitas, Tertarik Menonton?

Lagi pula, di pagi hari kamu dan pasangan tentunya terbangun dalam keadaan nyaman dan hangat serta berdekatan satu sama lain.

“Manfaatkan dan optimalkan waktu itu,” saran Fleming.

2. Hormonnya semakin tinggi

Pria mungkin tampil lebih baik pada Selasa pagi daripada Sabtu malam. Alasannya? Pria secara alami menghasilkan lebih banyak testosteron di pagi hari, jadi lebih sering dia memiliki gairah seks dan libido yang lebih tinggi di awal hari.

“Seks pagi adalah kesempatan baginya untuk memanfaatkan itu dan diharapkan lebih fokus pada kesenangan kamu juga,” tambahnya.

3. Otak masih belum sepenuhnya bangkit

Biasanya otak pertama kali bangun tidur memerlukan beberapa menit untuk keluar dari kondisi tidur dan mulai berfungsi dengan kecepatan penuh. Periode di sela ini adalah waktu yang seksi untuk memulai.

“Bagi kebanyakan dari kita, ketika kita berada dalam keadaan tidur-senja semacam itu, otak kita belum sepenuhnya online,” tutur Fleming, “itu membuat momen bangun tidurmu menjadi kesempatan untuk terlibat dan terhubung dalam permainan seksual ketika kamu belum memikirkan 100 hal yang harus kamu lakukan hari itu.”

Baca juga: Fakta di Balik Kasus Video Mesum Mojang Karawang

Jadi kuncinya, jangan ambil handphone dan buru-buru cek e-mail masuk. Fokus pada istrimu.

4. Kamu akan memulai hari dengan senyum dengan seks di pagi hari

Orgasme akan melepaskan neurotransmiter yang baik dan bahan kimia seperti oksitosin yang juga dikenal sebagai hormon cinta. Mendapatkan tingkatan dari hormon tersebut sangat membantu membangun suasana hati yang lebih baik sepanjang hari.

5. Ini membantu kamu untuk keluar dari rutinitas

Ada ide yang sudah mendarah daging bahwa seks adalah kegiatan malam hari. Namun dalam kenyataannya, malam sering kali merupakan waktu yang paling tidak nyaman untuk melakukannya, terutama ketika pasangan memiliki waktu tidur yang berbeda secara alami. Belum lagi jadwal harian yang begitu melelahkan sehingga kamu hanya ingin tidur dan terlelap.

Sumber: Detik.com

Follow dan Like sosmed kita dong
error

Tinggalkan Balasan