Seorang Petugas Kasir Yang Terinfeksi Virus COVID-19 Hingga Meninggal Di Dunia Di Medan

Seorang-Petugas-Kasir-Yang-Terinfeksi-Virus-COVID-19-Hingga-Meninggal-Di-Dunia-Di-Medan

WowKerenSeorang Petugas Kasir Yang Terinfeksi Virus COVID-19 Hingga Meninggal Di Dunia Di Medan. – Seorang Petugas Kasir Yang Terinfeksi – Kebijakan untuk membuka kembali pusat perbelanjaan di beberapa kota. Menjadi sorotan beberapa waktu terakhir. Pasalnya, kebijakan tersebut menjadi sumber permasalahan baru lantaran banyak masyarakat yang mengabaikan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan justru menimbulkan kerumunan.

Salah satu permasalahan yang berbuntut panjang terjadi di salah satu pusat perbelanjaan Medan. Diketahui, salah seorang pegawainya yang bekerja sebagai kasir dinyatakan positif COVID-19.

Baca juga : Begini Cara Sistem Kekebalan Tubuh Bereaksi Saat Diserang Virus Corona

Bahkan perawat tersebut dinyatakan meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Murni Teguh Medan dengan status positif COVID-19. Hal ini membuat Kadis Kesehatan Kota Medan akan melakukan rapid test kepada semua karyawan yang berada di pusat perbelanjaan tersebut.

Menurut hasil rapid test dinyatakan 14 dari 108 orang reaktif. Sehingga 14 karyawan ini kembali melakukan rapid test di rumah sakit swasta, Royal Prima. Namun hasilnya berbeda terbalik dengan rapid test yang dilakukan oleh Gugus Tugas COVID-19 Kota Medan dan justru menyatakan jika seluruh karyawan tersebut negatif virus corona.

Munculnya kabar tersebut akhirnya menyulut kekhawatiran kalangan pengunjung. “Bener kabar itu bang? Aku jadi takut. Hari ini aku dua kali balik ke sana untuk keperluan bahan-bahan,” ujar salah satu pengunjung yang enggan disebutkan namanya.

Tak sampai di situ, kabar terkait hal ini juga rupanya turut disoroti oleh netizen di media sosial. Tak sedikit yang merasa jengkel dengan warga-warga bandel yang tetap nekat ke mal di tengah wabah corona.

Baca juga : Pasien Meninggal Positif Corona, Kemenkes Jelaskan Kenapa Sempat Negatif

Sementara itu, ada beberapa netizen yang membenarkan jika informasi tersebut salah. Peristiwa dimana seorang kasir meninggal karena COVID-19 itu tidak terjadi di mal melainkan sebuah supermarket yang menyediakan kebutuhan masyarakat di tengah pandemi.

Sumber : wowkeren

Follow dan Like sosmed kita dong

Tinggalkan Balasan