Gara-gara Sosmed, Siswi Asal Cirebon Ini Diperkosa 12 Jam

Gara-gara-Sosmed-Siswi-Asal-Cirebon-Ini-Diperkosa-sirajaqq-rajaqq-yang-viral

Yang Viral – Gara-gara Sosmed, Siswi SMA Asal Cirebon Ini Diperkosa 12 Jam – Seorang siswi SMA di Cirebon, Jawa Barat diperkosa oleh lima pria setelah mereka mencekoki korban dengan minuman keras (miras). Siswi yang berusia 16 tahun tersebut diperkosa secara digilir selama 12 jam dari pukul 22.00 WIB hingga 10.00 WIB.

Melansir iNews, Sabtu (28/09/2019) korban menceritakan pemerkosaan tersebut kepada orang tuanya. Orang tua korban pun dengan bergegas melaporkan kejadian tersebut ke Polres Cirebon.

Petugas Satreskrim Polres Cirebon dengan sigap langsung menangkap kelima pelaku, yakni Hasan (HN), Jaya (JY), Jasuta (JA), Rohmat (RT) dan Fikih (F-H).


Baca juga: Tewas Diperkosa 13 Orang, Hasil Visumnya mengerikan!


kelima-pelaku-pemerkosaan-sirajaqq-rajaqq-yang-viral

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto menjelaskan, pemerkosaan berawal saat korban berkenalan dnegan salah satu pelaku lewat media sosial. Setelah terus-terusan mengobrol di sosial media dan mulai akrab, pelaku pun mengajak korban bertemu secara langsung.

Kronologi Kejadian Pemerkosaan Yang Berawal Dari Media Sosial

Saat pertemuan terjadi, pelaku memberikan minuman keras jenis ciu kepada korban secara paksa. Korban mulai merasakan pengaruh miras, begitu juga dengan kelima tersangka. Salah satu tersangka pun kemudian mengajak korban untuk melakukan persetubuhan di lapangan desa Cempaka.

Tidak berhenti sampai di sana, kelima tersangka ini terus saja membujuk rayu dan membawa korban ke salah satu rumah kosong di Kecamatan Plumbong, Rabu (17/09/2019). Di rumah kosong itu, kelima tersangka melakukan perbuatan keji tersebut secara begilir. Parahnya lagi saat itu korban dalam keadaan setengah sadar karena pengaruh alkohol.


Baca juga: Tagar #AudreyJugaBersalah Jadi Trending Topic di Twitter!


Setelah kelima tersangka memperkosa korban, salah seorang tersangka bernama Rokmat kemudian membawa korban ke rumahnya untuk memperkosa korban lagi.

“Pelakunya ada lima orang. Perbuatan ini berlangsung di tiga TKP. Dari malam hingga pukul 10 pagi, korban dalam kondisi tidak sadarkan diri karena dicekoki miras,” ujar Suhermanto saat gelar perkara di Malpores Cirebon.

Para pelaku ini merupakan buruh serabutan di pekerjaan mereka sehari-hari. Mereka dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun kurungan penjara.

Sementara itu korban saat ini masih mendapatkan trauma healing dan pendampingan oleh Unit PPA Satreskrim Polres Cirebon.

Sumber: Sirajaqq

Follow dan Like sosmed kita dong
error

Tinggalkan Balasan