Atletico Madrid Pemenang Saga Transfer Lucas!

Steggan-Effenberg-lucas-hernandez-atletico-madrid-sirajaqq-rajaqq

Yang ViralAtletico Madrid Pemenang Saga Transfer Lucas! – Steggan Effenberg mengkritik keputusan Bayern Munich yang mengeluarkan dana €80 juta untuk membeli bek Atletico Madrid, Lucas Hernandez. Ia juga mengatakan bahwa pemenang dalam kesepakatan ini adalah tim asal ibu kota Spanyol tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum kubu Bavaria punya rencana besar untuk meningkatkan kualitas tim pada musim depan. Uli Hoeness bahkan pernah berseloroh dengan menyebut proyek sekarang merupakan program investasi terbesar yang pernah dimiliki Bayern. 

Hernandez sudah didapat begitu juga dengan bintang VfB Stuttgart Benjamin Pavard senilah €35 juta demi mempertebal lini pertahanan sementara pembelian Januari Alphonso Davies bakal meningkatkan persaingan untuk Serge Gnabry dan Kingsley Coman. 

Akan tetapi Effenberg menilai Bayern seharusnya melakukan aktivitas transfer yang lebih baik dengan membeli pemain yang lebih berkualitas. 

Baca juga: Lucas Hernandez Akan Berkostum Bayern Munich Musim Depan

Pernyataan Steggan Effenberg Mengenai Saga Transfer Lucas

“Bayern akan melakukan transformasi pada musim panas mendatang dan telah menghabiskan banyak uang,” ujarnya di T-Online. 

“Sayangnya banyak pertanyaan dari transfer yang mereka lakukan.”

“Direktur Hasan Salihamidzic selalu menyebut Pavard dan Hernandez sebagai pembelian dua juara dunia tetapi menurut saya keberhasilan mereka juara Piala Dunia 2018 bersama Prancis tidak masuk hitungan.”

“Itu tidak berarti mereka akan menjadi juara dunia dalam sepuluh tahun ke depan. Jika kita melihat mahar transfer yang harus dibayarkan untuk Hernandez, kita semua bisa berasumsi hanya ada satu pemenang yaitu Atletico Madrid.”

Baca juga: Olivier Giroud, Overrated atau Underrated?

“Angka tersebut mungkin terasa normal di pasar seperti sekarang tetapi tetap saja membuat perut saya sakit. Ini salah satu alasan mengapa fans selalu kesulitan memahami apa yang terjadi pada klub.”

“Jika hal seperti ini berlanjut, kita akan membayar supir bus seharga €5 juta dalam lima tahun ke depan.”

“Saya lebih memilih menghabiskan €80 juta pada pemain yang sedang dalam puncak permainannya, atau membeli penyerang atau pemain yang kreatif.”

Sumber: Goal Indonesia

Follow dan Like sosmed kita dong

Tinggalkan Balasan