Suicide Squad 2 Rilis Daftar Pemeran

Suicide-Squad-2-Rilis-Daftar-Pemeran-sirajaqq-rajaqq

Yang Viral – Suicide Squad 2 Rilis Daftar Pemeran – James Gunn selaku sutradara dari film Suicide Squad 2 telah mengumumkan daftar lengkap pemain dari film tersebut. Seri kedua dari Suicide Squad ini diumumkan berisi 24 nama aktor dan aktris yang akan ikut berperan dalam film tersebut.

Gunn mengonfirmasi Margot Robbie, Joel Kinnaman, dan Viola Davis kembali memerankan karakter yang sempat mereka perankan dalam Suicide Squad pada 2016 lalu.

Selain itu, terdapat juga banyak nama baru selain pemeran lama. Pemain baru tersebut antara lain Taika Waititi, Peter Capaldi, Idris Elba, John Cena, Storm Reid, Pete Davidson, David Dastmalchian, dan Daniela Melchior.


Baca juga: Ternyata Captain Marvel Muncul di Trailer Avengers Endgame


Ada pemain yang tidak akan kembali pada seri kedua kali ini, dan pemain tersebut adalah Will Smith. Sebelumnya telah dilaporkan bahwa Idris Elba akan menggantikan karakter yang diperankan Will Smith yaitu Deadshot.

Namun kenyataannya Variety mengabarkan bahwa Deadshot tidak akan ada pada The Suicide Squad alias Suicide Squad 2. Idris Elba yang awalnya dirumorkan akan menggantikan Will Smith justru akan memerankan seorang karakter baru bernama Storm Reid.

Meski sudah mengumumkan pemain The Suicide Squad, James Gunn dan Warner Bros Pictures tetap memilih diam tentang karakter yang akan dimainkan oleh para aktor dan aktris ini.


Baca juga: Saat The Rock – Jason Harus Menghentikan Idris Elba


Tentang The Suicide Squad

James Gunn juga terkenal sebagai sutradara dari film Guardians of the Galaxy. Dan kini ia memiliki tugas untuk menulis dan menyutradarai film kedua Suicide Squad.

Rencananya, The Suicide Squad ini akan memiliki cerita yang berfokus kepada sekelompok penjahat super alias super villain. Para super villain ini dipaksa oleh pemerintah untuk bekerja demi kebaikan dan menyelamatkan umat manusia.

Versi pertama Suicide Squad pada tahun 2016 lalu mencetak hits dengan mengumpulkan US$768 juta dari seluruh dunia. Namun pendapatan yang besar ini juga diiringi dengan kritikan pedas dari para reviewer.

Usai mengungkap para pemeran lengkap, The Suicide Squad rencananya akan dirilis di bioskop pada 6 Agustus 2021.

Sumber: CNN Indonesia

Follow dan Like sosmed kita dong
error

Tinggalkan Balasan