Sultan Cinere Anang Hermansyah Untung Besar Jual Rumah Rp 35 M

Sultan-Cinere-Anang-Hermansyah-Untung-Besar-Jual-Rumah-Rp-35-M

JakartaSultan Cinere Anang Hermansyah Untung Besar Jual Rumah Rp 35 M – Sultan Cinere Anang Hermansyah Untung. – Rumah Ashanty dan Anang Hermansyah disebut-sebut sebagai istana Cinere itu tak main-main. Luas kurang lebih 2000 m2 tiga tingkat dengan gaya mewah.

Rumah Ashanty dan Anang Hermansyah memang tampak begitu megah dilihat dari luar. Bangunan dengan cat abu-abu muda itu kokoh berdiri di pojokan jalan.

Baca juga  :  Jadi ‘Sultan Andara’, Raffi Ahmad Beli Setengah Komplek Perumahannya

Tampak pula bentuk kubah di sebelah kiri rumah Anang Hermansyah dan Ashanty. Rumah dibagi menjadi beberapa ruangan, termasuk ruang keluarga, studio, hingga kolam renang.

Anang Hermansyah menyebut biaya pembangunannya dulu tak semahal harga jualnya sekarang.

“Kalau aku bangunnya sih nggak sebesar itu. Mungkin kalau dihitung sama yang sekarang, dijual, puluhanlah. Itu masuk akal. Karena kan ini hampir 2000-an lebih ya (luas) tanahnya,” sambungnya lagi.

Seraya memperkenalkan satu per satu ruangan pada tim detikcom, Anang Hermansyah mengutarakan kegalauannya menyerahkan rumah itu ke pihak lain. Pasalnya, Cinere terasa sudah pas di hatinya.

“Ya kita malah berpikir sekarang apa iya mau dijual gitu. Karena apa, ini kan jauh dari keramaian, tinggal di sini enak. Jadi kalau tinggal di sini kalau ke Jakarta tuh kita benar-benar mau ada sesuatulah,” ucap Anang Hermansyah.

“Kalau nggak, tenang tinggal di sini. Kegiatan di sini enak. Dan masuknya kayak di Bandung kan, kayak lewat hutan dulu. Itu kan seru. Nah aku senangnya di Cinere itu,” sambungnya lagi.

Ashanty menyebut rumahnya itu sudah terjual kepada sultan asal Jember. Sayang, ia tak mau mengungkap siapa pembeli rumah seharga Rp 35 miliar tersebut.

Baca juga :  Lisa ‘BLACKPINK’ Ditipu Manajer, Uang Rp 11,9 Miliar Dipakai Judi

Di sisi lain, tak sedikit orang menyebut Anang Hermansyah berhantu. Meski ia tak pernah merasakan hal mistis sedikit pun di kediamannya itu. Ide menjual rumah tercetus ketika Anang Hermansyah merasa kurang efektif dan efisien dalam berpergian.

“Sebenarnya dijual itu gara-garanya adalah perjalanan dari Cinere waktu itu ke kota, mau ke Senayan kek, Plaza Indonesia, itu kan memakan waktu hampir satu jam setengah,” ujar Anang Hermansyah kepada detikcom saat ditemui di kediamannya.

Ashanty mengaku bakal tinggal di rumah tersebut paling tidak untuk enam bulan ke depan. Ia juga disebut sudah membeli sebidang tanah di kawasan Pondok Indah. Bakal pindah ke sana?

Sumber : DetikHot

Follow dan Like sosmed kita dong

Tinggalkan Balasan