Tutup Konser di Jakarta Kodaline Mainkan Emosi Penonton

Tutup-Konser-di-Jakarta-Kodaline-Mainkan-Emosi-Penonton

Tutup Konser di Jakarta Kodaline Mainkan Emosi Penonton
Tembang syahdu ‘All I Want’ dan ‘High Hopes’, menjadi penutup konser di Jakarta Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019) malam.

Dua lagu syahdu tersebut pun membuat penonton berdendang sepenuh hati. Sebelumnya, sang vokalis Steve Garrigan sempat mengatakan konser berakhir usai membawakan lagu ‘Love Will Set You Free’.

Setelah membuat penggemar histeris dengan penampilan Abdul Idol di tengah ‘All I Want’, Kodaline akhirnya pamit lewat ‘High Hopes’. Soundtrack film ‘Love, Rosie’ itu seakan sengaja membuat penonton baper berat. 

Para personel Kodaline sempat turun panggung diikuti teriakan “We want more,” dari penonton.

BACA JUGA : Diserang Bom Ariana Trauma Minta Penonton Pakai Tas Transparan

Namun, setelah jeda beberapa saat, ternyata Kodaline tak benar-benar mengakhiri konser. Steve pun menyanyikan intro ‘All I Want’.

Pada pertengahan tembang itu, penyanyi Ahmad Abdul atau Abdul ‘Idol’ tiba-tiba naik panggung.

“Inilah teman kami yang luar biasa, Abdul!” ujar Steve menyambut Abdul.

Sontak, penonton pun bersorak saat Abdul naik panggung. Kolaborasi apik itu semakin membuat penonton bersemangat untuk bernyanyi.

Usai Abdul turun panggung, giliran ‘High Hopes’ dibawakan. Dari belakang keyboard, Steve kembali memainkan emosi penonton dengan menyanyikan lirik menyentuh pada lagu tersebut.

Belum cukup tutup konser di Jakarta Kodaline kembali memberikan kejutan. Usai musik berhenti seakan konser selesai, Steve kembali menyanyikan bagian refrain.

BACA JUGA : Artis KPOP Berhati Malaikat Habiskan Rp 210 Juta Untuk Penggemar

Konser pun usai dengan semprotan confetti berwarna silver dan emas. Penonton tak henti bersorak dan bertepuk tangan, mengantarkan Steve cs kembali ke belakang panggung.

Indonesia merupakan negara Asia ketiga yang dikunjungi Kodeline. Sebelumnya, mereka telah menyambangi Thailand pada 20 Februari dan Filipina pada 26 Februari.

Setelah Indonesia, Kodaline akan berkunjung ke Kuala Lumpur.

Dalam konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kodaline membaqakan 17 lagu hitsnya, termasuk ‘All I Want’ dan ‘High Hopes’.

sumber : detik.com , yangviral.id , detik.hot

Follow dan Like sosmed kita dong
error

Tinggalkan Balasan