Usai Heboh Lelang Keperawanan, Sarah Salsabila Rehat dari Medsos

Usai-Heboh-Lelang-Keperawanan-Sarah-Salsabila-Rehat-dari-Medsos

JakartaUsai Heboh Lelang Keperawanan, Sarah Salsabila Rehat dari Medsos – Usai Heboh Lelang Keperawanan. – Sarah Salsabila bikin heboh usai niat lelang keperawanan di Instagram. Usai ramai dibicarakan, ia justru memilih rehat dari media sosial.

Sarah mengaku tak akan jawab DM Instagram yang masuk. Sambil membawa nama Tuhan, ia juga bicara soal hoax yang beredar.

“Untuk saat ini saya sedang rehat sosmed dan tdk menjawab DM apapun dan dari siapapun, apabila ada yang beredar adalah HOAX demi Allah. Makasih,” tulisnya.

Baca juga : Berbahaya Bagi Anak Muda Nonton Porno di Australia Akan Butuh Verifikasi Usia

Selebgram Sarah Salsabila bikin heboh dunia maya. Ia membuat video melelang keperawanannya mulai dari harga Rp 2 miliar di Instagram.

“Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk mengalang dana, semoga kalian bisa ambil positivenya. Start 2000.000.000. Start bid 21.00 (20 Mei 2020),” begitu tulisan Sarah Salsabila dalam unggahannya kemarin.

Kini, video itu sudah dihapus bahkan Sarah Salsabila meminta maaf atas kehebohan tersebut.

“Hallo temen2 maaf udh buat kegaduhan, sebenernya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yg gak peka sama situasi kayak gini,” ungkapnya.

Sarah pun tak bermaksud menjatuhkan harga diri wanita karena lelang yang ia umumkan. Ia tak berniat mengecilkan sesama wanita.

“Aku nggak maksud untuk melecehkan wanita dan aku jg ga bermaksud lelang keperawanan,” tuturnya lagi.

Baca juga : Soal Sarah Salsabila Lelang Keperawanan, Netizen Kumpulkan Uang

Sarah mengklaim punya alasan saat memutuskan mengunggah video lelang keperawanan. Menurutnya, itu sebagai bentuk sindiran.

Pengikut Sarah Salsabila menanjak usai masalah tersebut. Ia pun banyak diparodikan artis-artis terkait lelang keperawanan.

Sumber : DetikHot

Follow dan Like sosmed kita dong

Tinggalkan Balasan