Kondisi Terbaru Vanessa Angel Setelah Ditahan

kondisi-terbaru-vanessa-angel-di-tahana-yang-viral-sirajaqq

Yang Viral – Febri Ardiansyah, kekasih Vanessa Angel, mengungkap kondisi terbaru kekasihnya yang dinyatakan dalam kondisi yang tidak baik. Pasalnya, saat ini kondisi Vanessa Angel mengalami berat badan yang turun drastis hingga tinggal 39 kg saja.

Vanessa sendiri saat ini memang sudah menjadi tahanan karena terjerat kasus pelanggaran UU ITE 27 Ayat 1. Vanessa juga terlibat dalam prostitusi online yang viral dengan tagar 80 juta karena tarif yang ia patok untuk mendapatkan servisnya. Sebelumnya Vanessa juga sempat jatuh sakit saat pemeriksaan yang lalu dan membuatnya dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya.

Baca juga: Vanessa Angel Dipesan Pengusaha Dengan Tarif 80 Juta

Berat Badan Yang Turun Drastis
insta-story-febri-menjelaskan-berat-badan-vanessa-yang-viral-sirajaqq

Kekasih Vanessa mengumumkan kepada fans kalau fans boleh menjenguk Vanessa di Polda Jawa Timur saat 14 Februari mendatang. Febri juga mengatakan kepada fans bahwa mereka boleh membawakan makanan untuk kekasihnya. Ia juga menambahkan alasan untuk membawakan makanan, yaitu karena berat badan Vanessa yang turun drastis hingga 39 kg.

“Oh iya jangan lupa bawain obat nyamuk dan KFC ya, kasihan udah 39 kg sekarang berat badannya Vanes,” tulis Febri lewat Instagram Story.

Baca juga: Ramai #10YearsChallenge Di Sosmed, Artis Pun Ikutan!

Vanessa Angel Saat Ditahan
vanessa-angel-saat-ditahan-kepolisian-yang-viral-sirajaqq

Beberapa hari setelah ditahan di Polda Jawa Timur, Vanessa Angel akhirnya menampakkan diri di media massa. Vanessa muncul dengan baju tahanan untuk pertama kalinya pada hari Kamis (07/02). Ia tampak melintas di depan awak media dengan wajah tertunduk dan ditutupi masker. Penampilannya pun tampak jauh berbeda dari biasanya, benar-benar berbeda dengan penampilannya sebelum memakai baju tahanan.

Siang itu Vanessa tampil dengan rambut yang semberawut yang tampak disisir dengan ala kadarnya. Tak ada lagi rambut cantik tertata rapi yang biasa ia tampilkan di depan layar kaca. Wajahnya juga tampak polos tanpa menggunakan sedikitpun make up di sana. Vanessa terlihat tidak memakai bedak sama sekali, sehingga ia memilih menutupi wajahnya dengan masker.

Sumber: KapanLagi.com

Follow dan Like sosmed kita dong

Tinggalkan Balasan