Viral 3 Siswi Sambil Tersenyum, Ganjar Langsung Telepon Kepala Sekolah

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo telah menghubungi kepala sekolah SMP Muhammadiyah Butuh, Purworejo, Jawa Tengah, terkait video penganiayaan seorang siswi oleh tiga siswa di sekolah itu.
Ganjar langsung menghubungi kepala sekolah setelah melihat langsung video itu. “Saya sudah telepon kaseknya (kepala sekolah),” ujar Ganjar melalui pesan singkat, seperti dikutip dari Tribunjateng, Rabu (12/2/2020) malam.

Tampak ketiganya menendang, memukul dengan tangan, bahkan menggunakan gagang sapu.

Ganjar mengatakan, pihak sekolah serta polisi sudah menangani kasus bullying tersebut. Namun, ia masih meminta detail penanganan oleh sekolah.

“Besok saya minta pengawas sekolah dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Purworejo turun untuk klarifikasi, sekaligus mengambil tindakan.
Karena mereka masih anak-anak, saya minta diberikan konseling bersama ortunya,” ujar Ganjar. Sebelumnya diberitakan, viral di media sosial video tiga siswa SMP menganiaya seorang siswi di dalam ruang kelas.
Video yang diunggah aku Instagram @keluhkesahojol.id itu mempelihatkan tiga siswa SMP bersama-sama menganiaya seorang siswi SMP yang tengah duduk.

Tampak ketiganya menendang, memukul dengan tangan, bahkan menggunakan gagang sapu.
Siswi yang dipukuli tampak diam saja sembari memegang perutnya yang terlihat kesakitan.
Sementara ketiga siswa SMP tersebut senyum sumringan saat menganiaya siswi tersebut. Dari informasi, penganiayaan itu terjadi di SMP Muhammadiyah Butuh, Purworejo, Jawa Tengah.
Wakapolres Purworejo, Kompol Andis Arfan Tofani yang dihubungi, membenarkan penganiayaan itu terjadi di SMP Muhammadiyah Butuh Purworejo.
Namun, Andis masih enggan memberitahukan detail terkait kasus tersebut.
Follow dan Like sosmed kita dong

Tinggalkan Balasan