Viral Ibu-ibu Rebutan Rendang di Kondangan Pernikahan

Viral-Ibu-ibu-Rebutan-Rendang-di-Kondangan-Pernikahan-sirajaqq-rajaqq-yang-viral

Yang Viral – Viral Ibu-ibu Rebutan Rendang di Kondangan Pernikahan – Belakangan ini media sosial tengah dihebohkan dengan video viral tentang ibu-ibu yang bertengkar di kondangan. Konon kedua ibu-ibu itu bertengkar karena memperbutkan rendang dalam pesta prasmanan tersebut.

Video berdurasi 45 detik ini merekam dua orang ibu-ibu yang berkelahi dia acara pernikahan. Di depan meja prasmanan, kedua ibu-ibu yang tampak rapi dan cantik tersebut heboh adu mulut. Ternyata ketahuan keduanya tengah memperebutkan rendang.

Ibu berkebaya merah maroon tiba-tiba saja berkata sinis kepada ibu berkebaya hijau. Nada bicara yang agak ketus dikarenakan ia berniat makan rendang namun rendangnya habis karena banyak diambil oleh ibu berkebaya hijau.

Dari video tersebut memang terlihat bahwa piring ibu berkebaya hijau berisi banyak potongan rendang. Adu mulut pun lama kelamaan membesar dan adegan ini menjadi persis seperti di sinetron.


Baca juga: Viral Penumpang Kena Tipu Driver Ojol Karena Cerita Sedih


“Dasar nggak tahu malu, kampungan, situ mau ngasih makan orang sekampung?” kata ibu berkebaya merah.

“Eh terserah saya, nyerobot-nyerobot antrian aja,” balas ibu berkebaya hijau yang tak mau kalah.

Meski sudah dilerai oleh tamu undangan lain, perkelahian keduanya justru makin menjadi-jadi. Tak hanya adu mulut, mereka juga saling dorong. Seperti tidak menghormati pemilik hajatan, aksi rebutan rendang ini pun terus berlanjut.

Tamu undangan di dekat kedua ibu ini pun sudah berusaha untuk melerai perkelahian mereka agar tidak berlanjut lebih parah. Namun leraian para tamu undangan lain tidak mereka gubris. Terdengar juga pembawa acara berusaha untuk menenangkan kedua ibu-ibu ini melalui mikrofon.

“ibu berdua, tolong tenang, ibu tenang,” kata sang MC.

Awalnya video ini dianggap palsu, tapi ternyata banyak yang memberikan video serupa dari sudut yang berbeda. Ini meyakinkan netizen kalau aksi rebutan rendang ini memang bukanlah akting semata.


Baca juga: Franda Marah-marah di Instagram Karena Nama Anaknya Dijiplak


Komentar Netizen Menggelora

Viralnya video ini akhirnya banyak mengundang komentar para netizen. Banyak yang mengatakan ini seperti adengan sinetron. “Lagi syuting sinetron kali nih judulnya ‘Mertuaku nyinyir’ haha” kata salah satu netizen.

“Ya ampun malu ih sama sanggul, udah cetar masa rebutan makanan,” sahut yang lainnya.

“Setelah saya teliti di ITE dan ITB, Si baju hijau terlihat terlalu lama memilih milih rendang yg akan dia ambil.bolak balikin rendang sampe lupa kalo yg lain juga pada ikutan ngantri nungguin dia bergeser. Tapi si baju coklat juga kayaknya takut.takut cuma kebagian lengkoasnya.” beber satu netizen yang mencoba menjelaskan secara ilmiah.

Belum jelas kejadian ini berlangsung di mana, tapi video sudah beredar luas di berbagai jejaring sosial media seperti twitter, Facebook maupun instagram.

Sumber: Detik.com

Follow dan Like sosmed kita dong
error

Tinggalkan Balasan