Viral Karena Remehkan Corona, Indira Kalistha Salahkan Sifat Blak-blakan

Viral-Karena-Remehkan-Corona-Indira-Kalistha-Salahkan-Sifat-Blak-blakan

JakartaViral Karena Remehkan Corona, Indira Kalistha Salahkan Sifat Blak-blakan – Viral Karena Remehkan Corona. – Indira Kalistha akhirnya memberikan klarifikasi atas ucapannya yang meremehkan Corona. Ia menyalahkan sifat dan karakternya yang memang blak-blakan.

Ketika mendapat pertanyaan yang serius terkait Corona, Indira justru menggebu-gebu tanpa memikirkan omongannya.

Baca juga : Pengakuan Ayah Angkat soal Syahrini yang Bikin Heboh

“Karena di YouTube kan buat orang-orang yang subscriber aku tuh ceria, cablak gitu pengen orang-orang yang abis pulang kantor, abis ngerjain tugas banyak itu nonton YouTube aku itu ceria gitu,” ujar Indira saat dikutip dari tayangan YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (17/5/2020).

“Sebenarnya itu kebawa (karakter blak-blakannya). Ketika aku mau ngehibur orang, ketika aku mau bikin up orang itu harus padet gitu. Ketika ditanya itu aku jadi mikirnya pendek gitu,” lanjutnya.

Atas pernyataannya yang salah itu, Indira sempat ingin membuat klarifikasi. Namun hal itu belum ia lakukan karena khawatir akan salah lagi.

Indira terus mendapat hujatan dari banyak warganet. Ia juga mendapat protes dari sejumlah publik figur hingga tenaga medis.”Aku pengin bikin klarifikasi dan minta maaf, cuma aku takut salah lagi. Jadi aku belum memikirkan ‘gua minta maafnya kayak gimana’. Pas Om Deddy mau bantu aku klarifikasi gini, yaudah aku mau. Semoga Om Deddy bisa ngelurusin ini semua gitu,” ungkap Indira.

Baca juga : Berduka Atas Meninggalnya Henky Solaiman

Indira merasa bersalah dan memetik pelajaran atas kejadian ini.

“Dengan adanya ini aku jadi mikir segala sesuatu itu harus dipikirkan dulu. Bikin aku berpikir dewasa kalau itutuh salah banget,” tutup Indira.

Sumber : DetikHot

Follow dan Like sosmed kita dong

Tinggalkan Balasan