Viral! Video Perkelahian Sepasang Kekasih, Faktanya Ngeselin!

viral-video-perkelahian-sepasang-kekasih-sirajaqq

情侣吵架

Posted by Sapiens Productions on Saturday, December 22, 2018

YangViral.id – Sepasang kekasih asal Malaysia ini tengah ramai dibicarakan oleh netizen. Sebuah video yang diunggah oleh akun Facebook Sapiens Productions viral karena telah dilihat sebanyak 605 ribu lebih kali. Pertengkaran itu terjadi di dekat Sunway Pyramid, Selangor, Malaysia. Sang wanita marah dengan pacarnya karena pacarnya ketahuan melirik payudara wanita lain.

Perseteruan itu pun berakhir dengan wanita yang menyiram secangkir jus pepaya ke wajah pacarnya. Sang wanita pun pergi meninggalkan pacarnya. Pria itu kemudian didekati oleh seseorang yang merekam video tersebut.

“Eh bro, kamu baik-baik saja?,” tanya seseorang yang suaranya terdengar di balik kamera.

“Kenapa aku merasa wajahku begitu halus?,” ungkap sang pria.

Rupanya pertengkaran itu tidak lebih dari kinerja yang direncanakan. Video yang viral dan bikin heboh netizen Malaysia itu adalah sebuah bagian dari iklan City Milk, merek susu pepaya yang juga dikenal dengan minuman buah segar buatannya.

Banyak netizen yang merasa tertipu pada video viral pertengkaran pasangan itu. Tak sedikit dari mereka juga kesal ketika mengetahui video itu merupakan bagian dari iklan suatu produk.

“Ternyata video ini menjadi viral tanpa orang-orang yang benar-benar tahu bahwa itu adalah iklan 🙈,” komentar netizen dengan nama Gary Hwang

“F*ck U. Aku pikir ini serius,” tambah Jofry SyahPutra Berg, netizen lainnya.

Sumber: Detik.com

Follow dan Like sosmed kita dong

Tinggalkan Balasan