Vivo Hadirkan Smartphone Gaming Z1 Pro ke Indonesia

Vivo-Hadirkan-Smartphone-Gaming-Z1-Pro-ke-Indonesia-sirajaqq-rajaqq

Yang Viral – Vivo Hadirkan Smartphone Gaming Z1 Pro ke Indonesia – Tiga minggu yang lalu, Vivo baru saja meluncurkan Vivo S1 ke Pasar Indonesia. Smartphone ini hadir untuk memenuhi permintaan dari anak muda yang ingin tampil dinamis. Untuk menjawab permintaan para penyuka game mobile, Vivo dengan cepat menjawabnya dengan menghadirkan Vivo Z1 Pro.

Edy Kusuma (Senior Brand Director Vivo Indonesia) menegaskan bahwa Z1 Pro hadir untuk memenuhi dahaga mereka yang menginginkan smartphone dengan performa yang mumpuni di kelasnya.

Vivo Z1 Proo diklaim akan mampu melahap game-game modern saat ini seperti PUBG Mobile. Hal ini karena Z1 Pro telah ditanamkan chipset Snapdragon 712 AIE dari Qualcomm. Tidak hanya itu, smartphone ini juga dibekali dengan RAM sebesar 4 GB dan internal storage 64GB serta baterai berkapasitas 5.000 mAh.

fitur-fitur-vivo-z1-pro-sirajaqq-rajaqq-yang-viral

“Kami membawa Vivo Z1 Proo ke pasar Indonesia untuk memanjakan para mobile gamer yang senang sekali bermain PUBG. Untuk itulah smartphone ini hadir dengan membawa tagline Powerful Inside. Di dalamnya sudah bercokol chipset Snapdragon 712 AIE dari Qualcomm,” jelas Edy.


Baca juga: LINE Square Diubah Menjadi OpenChat


Fitur Unggulan Vivo Z1 Pro

Datang sebagai smartphone yang ditujukan untuk pasar gaming mobile, Z1 Pro juga sudah dipersenjatai dengan beberapa fitur andalan. Tidak hanya fitur multi-turbo, Vivo juga menyematkan fitur Ultra Gaming Mode ke Z1 Proo.

“Bagi para penggemar mobile gaming, dukungan Multi-Turbo dengan 5 fitur optimalisasi yaitu Center Turbo, AI Turbo, Net Turbo, Cooling Turbo, dan Game Turbo siap untuk menambah akselerasi performa smartphone saat menjalankan game berat seperti PUBG Mobile,” jelas Yoga Samiaji, Senior Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

Yoga juga menambahkan bahwa Ultra Game Mode memiliki fitur pengubah suara, sound-localisation training center, 4D game vibrations, tanda “do not disturb”. Ada juga berbagai fitur di dalamnya yang membuat pengguna semakin fokus dan bebas dari gangguan saat bermain game.

harga-vivo-z1-pro-sirajaqq-rajaqq-yang-viral


Baca juga: Freelace Dari Huawei Dijual di Indonesia Seharga Rp999 Ribu


Vivo mempersenjatai Z1 Proo dengan dukungan 18W DUal Engine Fast Charging untuk menyokong baterai 5.000 mAh yang tertanam. Fitur ini memberikan pengisian baterai yang sangat cepat. Terdapat pula fitur reverse charging di mana Vivoo Z1 Pro dapat digunakan layaknya powebank untuk perangkat lainnya.

Berapa Harga Vivo Z1 Pro?

Vivo Z1 Proo dijual seharga Rp3.099.000 dan bisa dipre-order secara eksklusif mulai tanggal 5-8 Agustus 2019 melalui Lazada. Konsumen juga akan mendapatkan keuntungan tambahan seperti giftbox seharga Rp500.000, PUBG Redeem Code, serta promo cicilan Rp.200.000 dengan Kredivo

Vivo berkolaborasi dengan IM3 Ooredoo sebagai mitra eksklusif untuk paket bundling Vivo Z1 Pro. Untuk setiap pembelian Vivo Z1 Pro, konsumen akan mendapatkan kartu perdana prabayar IM3. Di dalam kartu perdana ini terdapat paket internet 25GB + 5GB kuota game FREE hanya dengan top up Rp.50.000 setiap bulannya selama 3 bulan.

Sumber: DroidLime.com

Follow dan Like sosmed kita dong
error

Tinggalkan Balasan